Membuka Program Padat Karya Infrastruktur, Anggota Komisi IX DPR RI Drs.Ayub Khan M.Si Edukasi Warga

SINGGIH FIRMA ADI W. 19 September 2018 12:36:29 WIB

Sosialisasi Program Padat Karya Infrastruktur Tahun 2018 di Desa Pundungsari, Oleh Dinas Tenaga Kerja Kab.Lumajang selaku Pelaksana Teknis (Rabu, 19/09/2018).

Suatu kebanggaan bagi desa pundungsari karena pada kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Drs.Ayub Khan M.Si Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Lumajang-Jember, dalam hal ini merupakan anggota Komisi IX DPR RI yang membawa program Padat Karya Infrastruktur dari Kementrian Tenaga Kerja di wilayah kabupaten lumajang yang akan dilaksanakan di desa Pundungsari (Pembangunan Drainase Dusun Krajan RW02).

Program ini merupakan usulan dari masyarakat yang kemudian dapat terakomodir. Program Padat Karya ini diharapkan dapat merangsang masyarakat dalam mensukseskan pembangunan di desa pundungsari pada umumnya, warga diberikan kesempatan untuk bekerja seluas-luasnya pada program ini melalui sistem gotong royong.nantinya dengan adanya program padat karya ini akan menyerap tenaga kerja yang cukup banyak dan dapat menggerakkan roda perekonomian di desa pundungsari.

Komentar atas Membuka Program Padat Karya Infrastruktur, Anggota Komisi IX DPR RI Drs.Ayub Khan M.Si Edukasi Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pundungsari

tampilkan dalam peta lebih besar