Meski di Bulan Puasa Pertandingan Turnamen Liga TEMPURSARI Terus Bergulir

SINGGIH FIRMA ADI W. 22 Mei 2018 10:05:16 WIB

Tunas Muda FC Pundungsari berkesempatan menjadi tuan rumah dalam perhelatan Liga Tempursari tahun 2018 ini. Sore itu pertandingan perdana sekaligus pembukaan liga dihadiri oleh Kepala desa Pundungsari Bpk. H.Bakhroni secara langsung di stadion utama Desa Pundungsari pada hari Sabtu, 07/04/2018.

Dari awal Liga ini diikuti oleh tak kurang sekitar 15 Team yang berasal dari wilayah kecamatan tempursari dan sekitarnya.

Sudah beberapa minggu bergulir kini liga tempursari telah memsauki babak 8 besar dan menyisakan beberapa team yang masih bertahan.
Diantaranya :
1. Tunas Muda FC (Pundungsari)
2. AMB (BULUREJO)
3. ARUM (PUROREJO)
4. AMPAS KOPI (Lebak Harjo)
5. LICIN FC
6. ARBUT FC (BULUREJO)
7. PUTRA NAGA (TEMPUREJO)
8. PUMA JUNIOR (TEMPURSARI)

Walaupun di bulan puasa tak menyurutkan semangat para pemain yang sedang bertanding. Terbukti setiap pertandingan berjalan dengan lancar dan baik tanpa ada suatu halangan apapun.

Pertandingan digelar setiap sore hari mulai pukul 15.00 WIB s/d Selesai di Stadion Utama Desa Pundungsari, untuk setiap penonton yang membawa kendaraan bermotor dikenakan tarif per kendaraan Rp 2.000 oleh panitia penyelenggara.

Dengan terus digulirkanya liga seperti ini khususnya diwilayah kecamatan tempursari diharapkan dapat merangsang minat generasi muda dalam berolahraga khususnya sepak bola, nantinya akan dapat menciptakan bibit-bibit pemain yang handal dan harapanya dapat dikenal luas.

Komentar atas Meski di Bulan Puasa Pertandingan Turnamen Liga TEMPURSARI Terus Bergulir

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pundungsari

tampilkan dalam peta lebih besar