Safari Ramadan pererat silaturahmi pemerintah dan masyarakat

SINGGIH FIRMA ADI W. 27 Mei 2018 21:14:08 WIB

Kepala Desa Pundungsari H.Bakroni Beserta Sejumlah Perangkat Desa Pundungsari dan juga berkenan hadir Bapak Camat Tempursari dalam kegiatan Safari Ramadan di Mushola Baitul Muttaqin Dusun Sukosari. Sabtu (26/05/2018)

Kegiatan Safari Ramadan sendiri rutin dilaksanakan Pemerintah Desa Pundungsari setiap tahun pada bulan suci Ramadan, tujuanya ialah memperkokoh silaturahim antara pemeritahan desa dan masyarakat.

Seusai melaksanakan shalat tarawih berjamaah bpk camat dan Kepala desa memberikan Bantuan berupa seperangkat alat Shalat dan Al'Quran kepada perwakilan Takmir Mushola agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk beribadah.

Selain itu demi terciptanya kerukunan dan ketentraman antar umat dan masyarakat, seperti yang ditekankan oleh Bpk.Bayu Ruswantoro (Camat Tempursari) dalam sambutanya apalagi menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Serta Gubernur dan Wakil Gubernur yang tinggal menghitung hari, "berbeda pilihan itu wajar, namun kebersamaan dan kerukunan tak boleh sampai terpecah, setelah pilkada usai diharapkan suasana tetap kondusif" tuturnya.

 

Komentar atas Safari Ramadan pererat silaturahmi pemerintah dan masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pundungsari

tampilkan dalam peta lebih besar