PPS DESA PUNDUNGSARI LAKSANAKAN PELANTIKAN KPPS

SINGGIH FIRMA ADI W. 31 Mei 2018 23:33:32 WIB

Pemilihan Umum Kepala Daerah di Jawa Timur sudah tinggal menghitung hari dalam menghadapi Pencoblosan yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang, di wilayah kabupaten lumajang sendiri tahun ini akan melaksanakan 2 pemilihan kepala daerah yaitu Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timu serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lumajang.

Panitia Pemungutan Suara Desa Pundungsari telah menjalankan tugasnya dalam melaksanakan Tahapan-tahapan Pemilu. salah satunya seperti yang telah dilaksanakan hari ini (31 mei 2018) yaitu Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang nantinya bertugas di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Desa Pundungsari.

Meskipun dilaksanakan malam hari namun sedikitpun tak mengurangi khidmat acara pelantikan yang turut dihadiri oleh Kepala Desa Pundungsari (H.Bakroni), Babinsa Pundungsari (Munawar), PPK Kecamatan Tempursari, Panitia Pengawas Lapangan (PPL), Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Di Desa Pundungsari sendiri terdapat 6 TPS yang masing-masing beranggotakan 7 orang KPPS artinya terdapat 42 anggota KPPS yang dilantik malam ini dan akan bertugas pada tiap-tiap TPS nantinya.

Pada Ceremonial acara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Pundungsari (Adi Purnomo) dibacakan Naskah Pelantikan serat Sumpah dan Janji KPPS.

Dalam sambutanya Kepala Desa Pundungsari (H.Bakroni) juga berpesan bahwa petugas PPS maupun KPPS yang ada di desa Pundungsari saat ini mayoritas Baru dan banyak yang masih muda dan Fresh, harapanya ini akan menjadi semangat tersendiri nantinya dalam mensukseskan Pilkada serentak tahun 2018 ini, tak lupa Netralitas harus dijunjung tinggi sebagai Penyelenggara.

 
 

Komentar atas PPS DESA PUNDUNGSARI LAKSANAKAN PELANTIKAN KPPS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pundungsari

tampilkan dalam peta lebih besar