PILKADA Damai Desa Pundungsari

SINGGIH FIRMA ADI W. 28 Juni 2018 10:34:48 WIB

Momentum Pemilihan Umum Kepala Daerah (Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati) di kabupaten lumajang khususnya di desa Pundungsari berjalan dengan Aman, Damai dan Lancar tanpa kendala/ halangan yang berarti. pada gelaran kegiatan pemungutan suara yang dilaksanakan serentak di enam (6) TPS yang ada di desa Pundungsari (Rabu,27 Juni 2018).

Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) mulai membuka TPS/ menerima Pemilih sejak pukul 07:00 WIB s/d Pukul 13:00 yang kemudian dilanjutkan dengan penghitungan Surat Suara pada hari itu juga. setelah penghitungan suara dan dilanjutkan rekapitulasi tingkat TPS usai dilaksanakan selanjutya Kotak Suara diserahkan kembali kepada Panitia Pemungutan Suara Desa, malam itu juga setelah kotak suara dari ke-enam TPS terkumpul di kantor sekretariat PPS langsung ditindaklanjuti dengan mengantar dan menyerahkan kepada Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Keterlibatan Pelindung Masyarakat (LINMAS) Desa Pundungsari juga sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketentraman, hampir seluruh anggota linmas bertugas baik di Tiap-tiap TPS, di Kantor sekretariat PPS dan di Kantor sekretariat PPK. tak kalah pentingnya guna menjaga kondusifitas di wilayah beberapa anggota linmas juga disiagakan di beberapa wilayah di masing-masing dusun sejak siang maupun malam hari.

Setelah Pilkada usai, siapapun calon yang menjadi pemenang nantinya diharapkan dapat menjadi Pemimpin yang dapat mengemban Amanah Rakyat dan bekerja dengan Baik.

 

Komentar atas PILKADA Damai Desa Pundungsari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Pundungsari

tampilkan dalam peta lebih besar